Dikabarkan Beli Narkoba, BI Ikon Langsung Mengundurkan Diri

REKANBOLA – Kim Han Bin atau B.I, anggota boy band Korea iKON, menyatakan mengundurkan diri pada Rabu (12/6/2019).

Pengunduran diri itu diungkapkan melalui akun instagramnya setelah ia dilaporkan oleh Dispatch sedang berusaha membeli obat-obatan terlarang.

Memang benar bahwa saya ingin mengandalkan sesuatu yang seharusnya tidak saya minati karena mengalami masa yang sulit dan menyakitkan. Namun, saya terlalu takut dan masih takut melakukannya.
Meski begitu, saya sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakan saya yang salah.

Saya bermaksud merefleksikan diri dengan rendah hati atas kesalahan saya dan meninggalkan tim.
Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan anggota. Saya minta maaf.”

Mengutip AllKpop, YG Entertainment selaku manajemen yang menaungi B.I, telah mengkonfirmasi bahwa kontrak B.I telah diputus. Hal itu disampaikan tidak lama setelah B.I mengumumkan pengunduran dirinya.

“Kami mohon maaf bahwa masalah mengenai artis label Kim Han Bin (BI) telah menyebabkan kekecewaan. Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab atas dampak dari masalah baru-baru ini, dan ia telah memutuskan untuk menerima pengunduran dirinya dari tim dan pemutusan kontrak.”

“YG menjadi sadar akan tanggung jawab yang kami miliki untuk mengelola artis kami. Kami meminta maaf dengan tulus sekali lagi.” Jelasnya

Baca Juga:   5 Tips Pemakaian Bantal Agar Bercinta Makin Hot