Dikabarkan Latih Madrid, Ini Jawaban dari Allegri

Rekanbola – Massimiliano Allegri belakangan ini disebut jadi salah satu kandidat potensi pelatih Real Madrid. Namun, Allegri memastikan jika sejauh ini dia masih bahagia berada di Juventus dan akan menuntaskan kontraknya.

Posisi pelatih di Madrid saat ini memang tidak sedang kosong. Masih ada Zinedine Zidane yang duduk di kursi pelatih El Real. Tapi, Zidane tidak bisa duduk dengan manis lantaran hasil buruk yang dia raih di beberapa laga terakhir.

Media-media di Spanyol menyebut, posisi Zidane sebagai pelatih sedang di ujung tanduk. Pelatih asal Prancis ini sangat rawan kehilangan pekerjaannya. Nama Allegri pun disebut sebagai kandidat potensi untuk menggantikan Zidane.

“Saya selalu berkata bahwa semakin jarang Anda memikirkan hal ini, maka itu akan lebih baik,” kata Allegri dikutip dari Soccerway.

“Saya sekarang melatih klub yang berada di posisi teratas dan saya memiliki kontrak di sini sampai 2020. Saya bahagia berada di Juventus, jadi saat ini kabar tersebut tidak benar,” tandas pelatih berusia 50 tahun.

Selain dikaitkan dengan Juve, nama Allegri juga disebut bakal jadi pelatih beberapa klub papan atas Eropa lainnya. Eks pelatih AC Milan juga disebut sebagai kandidat pelatih PSG dan Chelsea musim depan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Di Atas Angin, PS TIRA Persikabo Enggan Remehkan Arema