Dikaitkan Dengan Juventus dan Inter, Torreira Pilih Bersabar

Rekanbola – Lucas Torreira meyakinkan bahwa dia tidak terburu-buru meninggalkan Sampdoria, meski mendapat ketertarikan dari Inter Milan, Juventus, Atletico Madrid dan tim lainnya.

Gelandang asal Uruguay itu akan berusia 22 tahun pada bulan depan dan penampilannya di Serie A telah menarik banyak spekulasi transfer.

Beberapa waktu lalu, Torreira mengakui bahwa dia memiliki ketertarikan untuk bermain di Juventus. Namun ditegaskannya, untuk saat ini dirinya hanya fokus pada Sampdoria dan tak terburu-buru untuk pergi.

“Saya memanfaatkan libura musim dingin untuk pulang ke rumah selama beberapa hari. Saya masih orang yang sama seperti saya dulu, jadi saya senang berkumpul bersama teman dan orang-orang yang mencintai saya,” ujarnya.

“Saya memeriksa statistik untuk tahun 2017 dan saya banyak muncul di daftar untuk memenangkan bola kembali dan intersep. Itu berarti saya melakukannya dengan baik dan itu memotivasi saya untuk lebih baik lagi,” tambahnya.

“Saya bermain di liga yang sangat kuat dan hal-hal besar terjadi pada diri saya, jadi saya ingin terus berkembang, karena saya masih sangat muda. Saya juga telah mencetak gol. Saya bahagia,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Napoli Tolak Tawaran £44 Juta Manchester City Untuk Jorginho