Dikaitkan dengan Liverpool, Aksi Mahrez Semakin Ciamik

Rekanbola – Riyad Mahrez menunjukkan permainan yang semakin impresif, di tengah rumor yang mengatakan ia tengah diminati oleh Liverpool dan Arsenal, menurut bos Leicester City – Claude Puel.

Mahrez sudah menyatakan ingin hengkang di musim panas lalu, namun baik Roma maupun Barca gagal mencapai kesepakatan dengan The Foxes dan sang winger akhirnya bertahan di King Power.

Namun musim ini, pemain terbaik PFA 15/16 itu kembali menunjukkan performa memikat dan kemudian dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool di bursa Januari.

Puel juga mengakui bahwa pemainnya memang tengah tampil ciamik dan berharap yang bersangkutan bisa terus konsisten.

“Ambisi yang ia punya sangat bagus, dia ingin terus bekerja keras, menunjukkan konsistensi di satu pertandingan ke pertandingan lain hingga akhir musim,” tutur Puel menurut Goal International.

“Dia kembali ke level terbaik, dia tajam, mampu melepas assist, mencetak gol, sangat penting baginya untuk terus bekerja keras dan menunjukkan pada semua orang pemain seperti apa dia, baik ketika menguasai bola maupun tidak.”

“Mahrez terus menunjukkan perkembangan. Tentu saja ini hal yang bagus, terutama jika dia menghabiskan semusim ini bersama kami.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Selain David De Gea, MU Diklaim Tidak Punya Pemain Kelas Dunia