Dikaitkan Dengan Liverpool, Ini Respon Kiper AS Roma

Rekanbola – Penjaga Gawang AS Roma, Alisson Becker angkat suara mengenai rumor ketertarikan Liverpool pada dirinya. Alisson mengaku senang dengan ketertarikan itu, namun ia menegaskan tidak akan pindah di bulan Januari ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Liverpool tengah rajin mencari kandidat kiper baru. Manajer mereka, Jurgen Klopp dikabarkan tidak senang dengan performa inkonsisten kedua kipernya, Simon Mignolet dan Loris Karius sehingga ia butuh penjaga gawang baru.

Belakangan ini beredar rumor bahwa Klopp sudah memiliki kandidat kiper yang akan ia beli Januari ini. Ia disebut tertarik untuk meminang kiper AS Roma, Alisson Becker sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Alisson sendiri menanggapi positif rumor tersebut namun ia menegaskan tidak akan meninggalkan Roma dalam waktu dekat. “Saya sangat bahagia di Roma,” ujar Alisson kepada Sky Sports.

“Selalu menyenangkan ketika ada banyak orang yang mengamati situasi anda. Namun bagi saya, seluruh fokus saya saat ini hanya untuk Roma semata.”

“Saya akan menyerahkan masa depan saya kepada Tuhan. Di bulan Juni, kita mungkin akan membicarakan mengenai rumor ini lagi namun saat ini saya sepenuhnya berkonsentrasi untuk Roma.” tandas kiper Timnas Brasil tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Mampukah Zidane Satukan Neymar dan Hazard di Tim yang Sama?