Dikaitkan Dengan Liverpool, Suso Pilih Setia Pada Milan

Rekanbola – Suso menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya hanya fokus dan ingin bertahan di AC Milan dan akan mengabaikan semua rumor transfer ataupun klausul rilis dalam kontraknya.

Nama Suso telah dikaitkan dengan Liverpool. Klub Inggris tersebut disebut ingin membawa kembali Suso setelah mereka melepas Philippe Coutinho ke Barcelona beberapa waktu lalu.

Ada klausul rilis dalam kontrak pemain 24 tahun tersebut, yang diyakini sekitar 50 juta euro, namun pemain asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa dia fokus pada Rossoneri.

“Saya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak yang penting. Saya memikirkan lapangan sepakbola dan agen saya berpikir tentang bursa transfer. Saya telah membaca semuanya: rumor, keinginan, dugaan negosiasi dan ketidakakuratan. Biarkan saya mencoba menjelaskan,” ujarnya di akun instagram-nya.

“Pertama: Saya tak peduli dengan klausul pelepasan, di lapangan yang dihitung dan dalam lima bulan terakhir kami harus menjadi protagonis,” tambahnya.

“Kedua: klub bersejarah dan spesial seperti Milan layak mendapatkan respek. Mereka fokus pada saya dan banyak melakukan investasi.”

“Ketiga: Bagaimanapun, keinginan saya akan diperhitungkan, dan hanya keinginan saya. Untuk saat ini, saya hanya ingin bertahan di sini. Selain itu hanya sebuah obrolan. Forza Milan, Suso,” dia menambahkan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Niang Puji Kolektivitas Senegal