Dikaitkan Dengan Madrid, De Gea Justru Mengaku Hepi di MU

Rekanbola – Kiper Manchester United David De Gea menegaskan bahwa dirinya saat ini merasa bahagia bertahan di Old Trafford meski ada rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid.

Madrid memang sudah lama disebut mengincar kiper asli Spanyol tersebut. Bahkan mereka nyaris membelinya pada tahun 2015 lalu.

Dalam beberapa bulan ini, rumor yang mengaitkannya dengan Los Blancos kembali menguat. Apalagi performa Keylor Navas dianggap tak cukup memuaskan bagi El Real.

Isu ketetarikan Madrid kepadanya kian menguat, terutama setelah El Real gagal mendatangkan kiper Athletic Bilbao, Kepa. Saat ditanya tentang masa depannya, De Gea justru memberikan pernyataan yang bisa meredam kabar kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

“Ketika Anda berpikir saya berada di musim ketujuh saya sekarang, saya benar-benar bahagia dengan semua waktu saya di sini. Banyak yang telah terjadi, Anda tahu, kebanyakan benar-benar bagus,” tegasnya pada Premier League Production.

“Satu atau dua hal tidak begitu bagus, tapi saya sangat senang,” tegas De Gea.

“Saya datang ke sini sebagai seorang bocah dan saya sekarang saya adalah seorang pria di dalam dan di luar lapangan. Juga dari sudut pandang sepakbola dan dalam kehidupan saya sendiri. Melihat ke belakang, ini merupakan tujuh tahun yang fantastis,” seru kiper 27 tahun ini.

Sejauh ini, De Gea telah tampil sebanyak 289 kali di semua ajang kompetisi untuk MU. Kontraknya di Old Trafford saat ini masih berlaku hingga musim panas 2019.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Genoa Tutup Pintu Keluar Krzysztof Piatek di Bulan Januari