Dikejar MU, Barcelona Kebut Kontrak Baru Umtiti

Rekanbola.com – Raksasa La Liga, Barcelona nampaknya benar-benar takut kehilangan sosok Samuel Umtiti. Raksasa Spanyol itu kabarnya tengah menggenjot proses negosiasi kontrak baru Umtiti agar segera selesai dalam waktu dekat.

Umtiti sendiri sejatinya masih berstatus sebagai pemain baru di Barcelona. Ia didatangkan dari Olympique Lyon pada tahun 2016 silam dan diikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Namun dalam waktu singkat, Umtiti berhasil tampil mengesankan di Barcelona. Alhasil Manchester United dikabarkan kesengsem dengan permainannya dan siap menebus klausul rilisnya yang bernilai 53 Juta Pounds.

Iniesta, Suarez, dan Umtiti.

Barcelona sendiri kabarnya takut dengan ancaman Setan Merah ini. Menurut laporan yang dilansir Diario Sport, kubu El Blaugrana tengah mendesak Umtiti agar segera memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Menurut laporan tersebut, kubu Barcelona nantinya akan memberikan kenaikan gaji yang sangat signifikan agar sang bek bertahan di Camp Nou. Selain itu ia nantinya akan diikat dengan kontrak berdurasi panjang di Catalunya.

Kubu Barcelona sendiri berharap pembicaraan kontrak ini bisa segera kelar dalam waktu dekat. Mereka mencanangkan proses negosiasi ini selesai pada pertengahan hingga akhir bulan Februari 2018 mendatang.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Pochettino: Semua Ingin Juara, Tapi Kane Bahagia di Spurs