Dikira Mesra Dengan Wanita Lain, Pemotretan Verrell Bramasta-Natasha Wilona Tuai Pujian

REKANBOLA – Pasangan kekasih selebriti muda yang menuai banyak sorotan, salah satunya adalah Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Pemeran utama dalam sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn” ini juga kerap menuai kritikan dari publik terkait gaya pacaran mereka yang bak suami istri. Maka tak heran jika Verrell dan Wilona sering didesak untuk segera menikah.

Selain dipasangkan dalam sinetron yang sama, Verrell dan Wilona juga sering mendapat tawaran pemotretan. Bahkan tema-tema di pemotretan mereka juga mengusung konsep tak biasa. Verrell dan Wilona sempat pemotretan berkonsep bak raja dan ratu.

Kali ini, salah satu akun fotografer, fdphotography mengunggah hasil pemotretan Verrell dan Wilona di Instagram, pada Jumat (26/10). Dalam pemotretan itu, Verrell dan Wilona mengenakan busana serba hitam dengan latar belakang gelap.

Bahkan makeup yang dikenakan Wilona terlihat seolah-olah menampilkan ia sebagai gadis nakal namun penuh dengan kesan misteri. Sementara itu, Verrell yang berpose di belakang Wilona, memiliki model gaya rambut bagian depan di arahkan ke belakang membentuk gelombang.

Unggahan foto di atas langsung menarik perhatian netter. Mereka sempat mengira jika wanita yang bersama Verrell itu bukanlah Wilona lantaran terlihat manglingi. Pemotretan pasangan di atas pun menuai pujian dari netter.

Ya ampun aku pikir bukan wiloo kooo,” komentar akun @sabiya***. “Omg,tadi Q cemburu liat verrel kirain ma cewe lain.Astaga ternyata wilooo,ada apa dg mata Quee,so cute bebe @natashawilona12 @bramastavrl,” sahut akun @natasha***.

Ya ampun keren banget wilo bkin pangling tampil beda cantik, vb juga ganteng,” tulis akun @ayupad***. “Kayak bukan wilo yaa… beda banget make up nyaaa… kerennnnn,” balas akun @diah***.

Baca Juga:   Hijrahnya Sering Tuai Cibiran, Nikita Mirzani : Capek Hidup Dengan Penilaian Orang Lain