Diler Terbesar Honda di Indonesia Resmi Beroperasi

REKANBOLA – Honda Indonesia kembali melebarkan jaringan penjualannya di Indonesia. Kali ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggandeng PT Honda Nusantara MT Haryono untuk membuat diler mewah di kawasan MT Haryono, Cawang, Jakarta.

Berdiri di atas lahan seluas 3.373 m2 dengan 6 tingkat dan dan menawarkan layanan 3S (sales, service, spareparts), diler tersebut menjadi diler terbesar Honda di Indonesia.

“Pembukaan diler Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen

dan kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke diler Honda,” papar President Director HPM, Takehiro Watanabe di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Menariknya, seluruh dinding dari lantai 1 hingga 4 merupakan kaca bening yang memungkinkan mobil display terlihat jelas dari luar showroom. Sedangkan lantai paling bawah ditempatkan sebagai parkiran serta paling atas adalah rooftop.

Di diler tersebut ada fasilitas servis yang dilengkapi 8 bay General Repair, 3 bay Perawatan Berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 7 Service Parking, dan 6 Reception & Delivery.

Tak sampai disitu, ruang hiburan juga sudah disediakan mulai dari tempat bermain anak-anak, auditorium untuk meeting, lounge mewah, mini bar, billiard, tenis meja, foosball tables, dan lapangan basket di rooftop gedung.

“Kami bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Honda,” kata Joe Ferry, Presiden Direktur Honda Nusantara MT Haryono.

“Dengan beroperasinya diler di tempat strategis ini kita harapkan bisa menjual 1.000 unit mobil Honda. Patut saya katakan juga, kami akan segera menambah 3 diler baru lagi. Satu di Kalimantan dan sisanya di Jabodetabek,” lanjutnya.

Baca Juga:   Bukan Xenia, Sigra Jadi Penopang Penjualan Daihatsu

 

( Sumber : detik.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *