Dimasakkan Menu Spesial Kala Diet, Maia Estianty Peluk Mesra Irwan Mussry

REKANBOLA – Maia Estianty memutuskan untuk menjalani diet. Kali ini, ibu tiga anak tersebut memilih untuk mencoba diet keto yang mana ia hanya makan daging saja.

Sudah empat hari Maia mencoba diet keto untuk menurunkan berat badannya. Dan niat Maia untuk diet kali ini didukung penuh oleh sang suami, Irwan Mussry.

Tak sekadar memberi support dalam ucapan, Irwan mendukung diet yang dilakukan Maia dengan cara luar biasa. Ia memasak di dapur, membuatkan sang istri menu spesial.

1. Masakan Irwan

Irwan yang sibuk luar biasa, menyempatkan diri berjibaku di dapur untuk memasak buat Maia. Ia membuatkan steak daging sapi yang dimasak di dapur tempat tinggal mereka berdua.

“Buka puasa terakhir, dikasih nafkah makanan ama suami ???? (and makan daging terus, soalnya lagi diet keto, mudah2an berhasil kurus nih, baru juga 4 hari ????)… Love you honey @irwanmussry
#maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywife #lovelyhusband #irwanmussry #irwanmaiajourney,” tulis Maia.

2. Beri Pelukan Mesra

Di hari terakhir puasa Ramadan, Maia bahagia karena mendapatkan makanan istimewa dari Irwan. Ia pun memberikan balasan buat sang suami, yaitu berupa pelukan manis.

Dengan hangat, Maia memeluk Irwan dari belakang. Sementara Irwan memasak daging yang ia persembahkan khusus buat Maia yang sedang diet.

Semoga dietnya berhasil ya bun.

Baca Juga:   Jadi Pelakor di Sinetron, Marshanda Sempat Diprotes Ibu-ibu