Diminta City, Leicester Pasang Harga Tinggi untuk Mahrez

Rekanbola.com –  Leicester City takkan bersedia menerima kurang dari 70 juta poundsterling untuk pemain incaran Manchester CityRiyad Mahrez, menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Star.

Pemain Aljazair sebelumnya diklaim sudah mengajukan transfer request semalam, usai mendengar munculnya ketertarikan dari Etihad.

Namun The Foxes bersikap keras terkait masa depan pemain kuncinya, usai sebelumnya menolak penawaran senilai 50 juta pounds untuk Mahrez.

Pemain Aljazair sendiri terbilang mendadak masuk dalam radar transfer City, menjelang ditutupnya bursa musim dingin pada 31 Januari.

Riyad Mahrez

Hal tersebut diyakini terjadi karena City dibuat pusing dengan cedera yang dialami oleh salah satu gelandang bintang mereka, Leroy Sane.

Pemain Jerman diklaim harus absen sekitar tujuh pekan karena cedera ligamen. Kondisi tersebut ia alami usai sebelumnya menerima tekel keras dari pemain Cardiff, Joe Bennett, kala klubnya menang di Piala FA pekan lalu.

Andai memang jadi datang, Mahrez akan menjadi pembelian kedua City di Januari usai sebelumnya klub meresmikan kehadiran Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Brasil vs Belgia, Bermain Sebagai Satu Tim