Diminta Klarifikasi Soal Video Masturbasi, Reaksi Daniel Wenas Emosi – Nada Tinggi

REKANBOLA – Beberapa hari terakhir dunia maya dihebohkan oleh tersebarnya video masturbasi yang dilakukan pria tenar tanah air. Kabarnya mereka tidak hanya berprofesi sebagai aktor, tapi juga model hingga atlet berprestasi.

Inisial nama yang ada dalam video tersebut adalah DW yang diduga pebasket Daniel Wenas. Saat diminta konfirmasi mengenai munculnya inisial itu, Daniel memberikan reaksi dengan sedikit emosi.

Ia sengaja mengulurkan tangan ke depan tanda tak mau diwawancara. Karena terus mendapat cecaran pertanyaan dari awak media, ia pun akhirnya berkata dengan nada tinggi.

“Gue nggak bakal ngomong. Gue ke sini nonton,” kata Daniel sambil berjalan usai premiere night AVENGERS: ENDGAME di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa malam (23/4/2019).

1. Merasa Tak Perlu Klarifikasi

Masih dengan nada tinggi dan berjalan hindari awak media, Daniel Wenas mengungkap tak akan memberikan klarifikasi apapun. Karena ia tak tahu perihal video masturbasi tersebut.

“Nggak perlu (klarifikasi), lo minggir deh, gue mau ngomong apa? Gue aja nggak tahu apa-apa, gue nggak ngelihat apa-apa,” lontar dia.

2. Mikha Tambayong Menenangkan

Mikha Tambayong yang berjalan di samping Daniel Wenas mencoba menenangkan kekasihnya saat mulai emosi. Aktris cantik itu sempat menyatakan permintaan maaf jika sikap Daniel kurang berkenan.

“Sabar, udah.. udah. Maaf ya mas,” ucap Mikha pada salah satu awak media.

Baca Juga:   Ngeri! Song Hye Kyo Diperas dan Diancam akan Diserang dengan Zat Asam