Diminta Menjemput Penumpang di Sebuah Mall, Driver Ojek Online Ini Malah Menangis Karena Melihat Mantan

Rekanbola – Mantan memang selalu mampu membangkitkan suatu kenangan di benak kita, entah itu kenangan pahit atau kenangan indah ketika sedang bermesraan (yang ujungnya pahit juga karena sekarang udah nggak bisa bermesraan lagi). Karena itu, mereka yang baru saja mengalami patah hati terhebat, mengutuk dan menjelek-jelekkan mantan sebagai cara untuk melampiaskan emosi.

Dengan begitu, mereka berharap segala ucapan buruk itu bisa meredakan rasa sakit hati yang mereka alami. Padahal, belum tentu juga. Meskipun sudah meluapkan segala amarah tentang mantan, suatu saat pasti kita akan terkenang segala kenangan indah bersamanya, dan air mata pun bercucuran.

Percayalah, menerima rasa sakit hati itu lebih ampuh membuat hidupmu baik-baik saja, ketimbang terus menimbun kebencian terhadapnya. Karena antara benci dan cinta itu sekatnya tipis banget. Misalnya seperti yang dialami oleh driver ojek online bernama Ramadhan ini.

Suatu hari dia menerima orderan untuk menjemput penumpang di sebuah mall Lippo. Nah, ternyata di mall Lippo ini dia mempunyai mantan yang sampai saat ini masih susah dia lupakan. Jadi, supaya tidak terbayang-bayang oleh sang mantan, dia meminta kepada penumpang tersebut untuk mengubah lokasi penjemputan menjadi ke gerai Matahari yang ada di dekat Lippo.

Driver ojek online ini setengah memelas saat meminta kepada penumpang supaya mengubah lokasi penjemputan. Dia mengaku kalau tak sengaja melihat sang mantan di mall tersebut, maka dia akan langsung menangis.

Karena sampai sekarang dia masih belum move on dan melupakan mantannya tersebut. Akhirnya, penumpang ini pun menurut daripada harus menghibur driver ojol yang galau sepanjang perjalanan. Kayaknya sih driver ojol ini benar-benar cinta sama mantannya, tapi diputusin secara sepihak.

Baca Juga:   Kocak! Pria Nyamar Jadi Wanita Pakai Filter Snapchat, Dapat 400 Match

Begitulah cinta, deritanya tidak pernah berakhir. Terkadang, kita harus jatuh cinta berkali-kali kepada orang yang salah, sebelum akhirnya menemukan cinta sejati.

Hanya saja, proses patah hati kepada orang yang salah ini nih yang bisa bikin kita antipati terhadap cinta, saking nyeseknya kisah cinta yang dialami selama ini. Kamu pernah mengalami kisah patah hati terhebat kayak driver ojol di atas? Ceritain dong di kolom komentar.