Dimitrov dan Zverev ke Babak Ketiga Usai Main Tiga Set

RekanBola – Dua petenis unggulan, Grigor Dimitrov dan Alexander Zverev, lolos ke babak ketiga Monte Carlo Masters. Tapi, mereka sebelumnya harus bertarung tiga set.

Dimitrov harus bekerja keras ketika menghadapi petenis kualifikasi asal Prancis, Pierre-Hugues Herbert, di Monte Carlo Country Club, Selasa (17/4/2018). Unggulan keempat asal Bulgaria itu akhirnya menang 3-6, 6-2, dan 6-4 dalam 1 jam 50 menit.

Di babak ketiga, Dimitrov akan menghadapi pemenang duel Philipp Kohlschreiber (Jerman) versus Albert Ramos Vinolas (Spanyol).

Zverev juga harus main tiga set di babak kedua. Unggulan ketiga asal Jerman itu kehilangan set pertama sebelum mengalahkan Gilles Muller (Luksemburg) dengan skor 4-6, 6-3, dan 6-2. Zverev kini tinggal menunggu pemenang antara Fabio Fognini (Italia) dan Jan-Lennard Struff (Jerman).

Unggulan kelima di turnamen ini, Dominic Thiem, juga tak bisa melewati babak kedua dengan kemenangan straight set. Petenis Austria itu menang 5-7, 7-5, 7-5 atas Andrey Rublev (Rusia).

Thiem bahkan nyaris kalah pada laga itu ketika Rublev mendapatkan match point dalam kedudukan 5-4, 40/30 di set penentuan. Tapi, Thiem selamat setelah bola pukulan lawannya keluar.

Di babak ketiga, Thiem akan melawan Borna Coric (Kroasia) atau mantan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic (Serbia).

(Sumber : Detik.com)

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Jerman Berjaya Atas Australia Demi Lolos Ke Final Di Perth