Dinda Kirana Pulih Dari Cedera Kakinya

Rekanbola – Pada Februari lalu, Dinda Kirana sempat mengalami cedera ringan hingga patah tulang saat sedang latihan skate board. Berkali-kali jatuh saat menjalankan aktivitas yang disukainya itu, Dinda Kirana pun terpaksa beristirahat untuk pemulihan cedera patah tulang. Kini usai mendapatkan perawatan rutin, kondisi kaki gadis cantik ini sudah berangsur membaik.

Sempat berjalan tertatih karena proses pemulihan cedera kaki, Dinda Kirana mengaku kini dirinya sudah bisa berjalan normal seperti biasanya. Namun dia masih belum diperbolehan berlari oleh dokter demi mencapai pemulihan yang maksimal untuk kakinya yang cedera itu. “Alhamdulillah sudah bisa jalan lumayan cantik sih, kemaren kan benar-benar kayak zombi gitu kan satu-satu jalan ke tangga gitu,” ujar Dinda Kirana di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Mei. “Sekarang sudah bisa buat turun tangga dua-duanya cuma lari belum sih, lari belum begitu lancar banget. Jadi kayak pas lari pegel kaki yang sebelah. Tapi lama-lama pasti bisa sih kan dilatih terus,” jelasnya.

Menceritakan kembali kejadian tersebut, Dinda Kirana mengaku sama sekali tidak menyangka akan mendapat insiden kurang menyenangkan itu. Gadis kelahiran Tasikmalaya ini juga mengatakan dirinya tidak melakukan trik bermain skate board yang cukup sulit. Dia pun menyebut nasibnya kurang baik saja waktu kejadian itu. “Sebenarnya kemarin itu aku enggak ngelakuin trik-trik yang sulit gitu. Cuma enggak tahu deh mungkin memang lagi kurang konsen saja kali. Jadi lain kali kalau aku kau latihan berdoa dulu terus konsen ya itu,” jelas Dinda Kirana.

Sementara itu, puasa hari pertama di tahun ini dilalui Dinda Kirana dengan batal puasa karena tengah menjalani syting FTV di kawasan Puncak, Jawa Barat. Tidak ingin kejadian serupa terulang, Dinda pun mengaku sudah melakukan persiapan selama Ramadhan. “Sebenarnya aku ngerasa puasa cepet banget ya datangnya. Aku enggak bisa lulus gitu pas puasa pertama karena aku lagi syuting FTV di Puncak,” jelas Dinda Kirana. “Striping puasa ini enggak dulu deh. Karena ada aktivitas atau projek lain yang harus aku ambil dan enggak ambil striping dulu sih. Kalo FTV masih bisa,” jelasnya.

Baca Juga:   7 Potret glamor Anissa Aziza tunangan Raditya Dika dengan gengnya

 

(Sumber: Wowkeren.com)