Dipanggil ‘Lionel Lingard’, Ini Kata Sang Pemain

Rekanbola – Jesse Lingard mengaku kurang nyaman usai dirinya terus dibandingkan dengan megabintang BarcelonaLionel Messi, belakangan ini.

Pemain Inggris sudah menunjukkan performa memikat sejauh ini, mencetak tujuh gol dan melepas empat assist dalam 19 pertandingan di Premier League.

Performa Lingard lantas membuat para penggemar United membandingkannya dengan pemain andalan Barca, menjulukinya ‘Lionel Lingard’, namun pemuda 25 tahun berkeras bahwa ia hanya ingin menjadi dirinya sendiri.

“Messi diakui sebagai salah satu pemain terbaik dunia, jadi bagus sekali mendengar itu demi meningkatkan kepercayaan diri anda, namun saya adalah diri saya sendiri dan selama bisa membantu tim, itulah yang menurut saya paling penting,” tuturnya di laman Premier League.

Lingard sudah lama disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik binaan akademi klub dan ia yakin bahwa kesempatan yang sudah lama ia nanti akhirnya sudah tiba.

“Saya menyadari bahwa sekarang adalah kesempatan saya, saya harus benar-benar memanfaatkannya,” lanjutnya.

“Saya sudah lama menantikannya. Saya sudah bilang di awal musim saya punya target sendiri, dan banyak hal yang ingin saya lakukan. Semoga saya bisa memenuhinya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Hasil Liga Italia: Dybala Menangkan Juventus di Kandang Bologna