Dipanggil Timnas, Febri Haryadi Siap Buktikan Kualitas

Rekanbola.com – Febri Haryadi dapat kabar mengejutkan bahwa dia dipanggil oleh tim nasional U-22 Indonesia proyeksi Sea Games 2017. Pemain yang kini memperkuat Persib Bandung ini bertekad membuktikan kualitasnya.

Febri masuk dalam daftar 25 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi perdana oleh Luis Milla. Seleksi tersebut akan dihelat di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, pada 22 sampai 24 Februari mendatang.

Febri mengaku sangat bahagia bisa terpanggil masuk seleksi perdana tersebut. Sebab, itu sesuai dengan cita-citanya.

“Tentu saya senang sekali karena itu target saya dari dulu bisa masuk skuat timnas. Apalagi untuk Sea Games,” ujar Febri kepada Rekanbola.com, Jumat (17/2).

Selain Febri, Milla juga memanggil Muhammad Hargianto, Rizky Dwi Feriyanto, Paulo Sitanggang, Gian Zola, Miftahul Hamdi, Nasir, Evan Dimas, dan Arsyad Yusgiantoro. Sehingga persaingan di posisi gelandang diprediksi berlangsung ketat.

Febri menegaskan, dia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan Milla. Gelandang berusia 20 tahun ini cukup percaya diri bisa lolos dalam seleksi tersebut.

“Di seleksi pertama nanti saya akan menunjukan kualitas terbaik saya. Saya akan bermain maksimal dan saya optimis bisa bersaing,” pungkasnya.

 

 

Baca Juga : 

  1. Dembele Mengaku Tak Terpengaruh Pujian dari Zidane
  2. Mascherano Ingin Geluti Dunia Kepelatihan
  3. Ketemu City, Pelatih Huddersfield Tak Akan Minta ‘Bantuan’ Klopp
Facebook Comments