Diparkir di Old Trafford, Mourinho Puji Reaksi Pogba

Rekanbola.com –   Jose Mourinho menyatakan bahwa Paul Pogba tak menunjukkan tanda-tanda tidak puas, usai tak bermain sebagai starter di Old Trafford pekan lalu.

Pemain tengah berharga 89 juta pounds itu secara mengejutkan tak masuk barisan starter Manchester United, kala mereka menjamu Huddersfield Town.

Mourinho memilih menurunkan pemain muda Scott McTominay, dalam pertandingan yang akhirnya dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Namun demikian, manajer Portugal mengatakan ia bahagia dengan respon yang ditunjukkan Pogba usai dicadangkan di satu jam pertama pertandingan berlangsung.

“Reaksi yang anda lihat, masuk ke lapangan dengan antusiasme tinggi. Jujur, di jeda babak pertama dia sudah siap, karena saya bisa menganalisa bahasa tubuhnya, dia sudah menunjukkan bahwa dia sudah siap,” tutur Mourinho menurut Goal International.

Jose Mourinho

“Dia sudah menghabiskan waktu bersama physio, dia sudah mulai melakukan pemanasan. Jadi saya kira dia menunjukkan bahwa dia menerima apa yang terjadi secara profesional.”

United kini hanya terpisah jarak 13 angka dari Manchester City di puncak klasemen Premier League.

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Conte Tolak Tawaran Latih Real Madrid