Dipersulit ke Madrid, Courtois Mangkir dari Latihan Chelsea

REKANBOLA – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois dikabarkan sengaja tak mengikuti sesi latihan tim di Cobham pada Senin (6/8) karena rencana kepergiannya ke Real Madrid belum bisa terwujud.

Courtois memang menjadi kiper buruan utama Madrid di musim panas ini. Pemain 26 tahun itu diproyeksikan menggantikan tempat Keylor Navas di bawah mistar gawang El Real.

Courtois pun ingin menuju Madrid jika harus meninggalkan Chelsea karena di sanalah keluarganya tinggal di ibu kota Spanyol tersebut. Sampai di sini semua berjalan lancar tak ada kendala.

Tak Terlihat di Cobham

Tak Terlihat di Cobham

Courtois dijadwalkan kembali ke markas tim pada Senin (6/8) usai mendapat libur lebih lama karena membela Belgia di pentas Piala Dunia 2018.

Namun seperti dilansir The Telegraph, Courtois tak terlihat menunjukkan batang hidungnya di Cobham di saat para pemain lain tengah melakukan sesi latihan.

Kubu  Chelsea sendiri terus menolak tawaran dari Madrid untuk memboyong Courtois karena mereka masih kesulitan mendapatkan kiper pengganti yang memiliki kemampuan sepadan.

Beberapa kiper sempat dikaitkan dengan Chelsea pada musim panas ini, mulai dari Kasper Schmeichel, Gianluigi Donnarumma, Jordan Pickford hingga yang terbaru, Jack Butland.

Sarri Tak Tahu

Sarri Tak Tahu

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan bahwa ia tidak bisa memastikan apakah Courtois akan pergi atau bertahan di Chelsea di musim anyar ini.

“Saya tidak tahu mengenai masa depan Courtois. Semua itu tergantung kepada klub apakah mereka akan menjualnya atau tidak.”

“Kepindahannya itu juga tergantung pada dirinya sendiri. Namun saya pribadi berharap dia tetap menjadi penjaga gawang kami musim depan.” tandasnya.

Baca Juga :

Baca Juga:   Rugani Bikin Nuansa Italia Makin Kental di Chelsea