Dipinang Barca, Mina Tak Pikir Dua Kali

Rekanbola – Yerry Mina mengaku dirinya tak berpikir dua kali untuk pindah ke Camp Nou begitu mendapatkan tawaran dari Barcelona.

Mina mulai mengawali karirnya pada tahun 2013 kemarin. Saat itu ia membela klub Deportivo Pasto.

Pada tahun 2014, ia pindah ke klub Santa Fe. Dua musim bermain di sana, ia langsung pindah ke klb Brasil, Palmeiras.

Penampilan bek asal Kolombia ini selama satu musim ternyata langsung mampu memikat perhatian Barca. Blaugrana pun langsung memboyongnya pada Januari 2018 ini karena ada kemungkinan akan ditinggalkan oleh Javier Mascherano.

Mina pun mengaku ia sangat senang begitu tahu diminati oleh Blaugrana. Bek berusia 23 tahun ini pun tanpa basa-basi langsung menerima tawaran untuk gabung Barca.

“Saya tidak berpikir dua kali untuk datang ke sini. Saya akan bersama pemain terbaik di dunia dan saya akan bekerja keras untuk memberikan kontribusi dan belajar dari mereka,” tegasnya pada situs resmi klub.

Mina adalah pemain Kolombia pertama yang bergabung dengan Barca. Terkait hal tersebut, ia pun ditanya apakah akan ada kesulitan untuk beradaptasi dengan Lionel Messi cs.

Sebab tak ada pemain senegaranya yang akan membantunya di sana. Mina mengaku hal tersebut bukan masalah besar baginya.

“Saya tidak khawatir. Barca adalah klub besar dan Anda bisa merasakan atmosfer dari dalam dan luar,” ujarnya.

“Saya perlu melangkah sekali saja dalam satu waktu dan beradaptasi dengan klub dan rekan-rekan satu tim saya,” terangnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Facebook Comments