Dipolisikan Dengan Tuduhan Bawa Kabur Hilda Vitria, Kriss Hatta Percaya Diri Tak Akan Masuk Penjara

REKANBOLA – Status pernikahan yang menjadi perdebatan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang turut menyeret Billy Syahputra masih belum usai. Kabar terbarunya, Kriss melaporkan Billy dan Hilda dengan pasal perzinahan. Bahkan, belum lama ini Kriss mengumbar “aib” orangtua Hilda yang menuai berbagai komentar pedas dari warganet.

Sementara itu, dari kubu Billy, Kriss dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik dan membawa kabur Hilda saat dibawah umur. Seperti diketahui, Kriss memang mengaku melangsungkan pernikahan dengan Hilda pada 2015 lalu saat kekasih Billy tersebut masih berusia 20 tahun. Padahal hukum mengatur bahwa anak di katakan sudah tidak di bawah umur ketika sudah mencapai usia 21 tahun.

Menanggapi hal tersebut, pembawa acara “Uang Kaget” ini bersikap santai. Bahkan ia mengungkapkan belum ada panggilan dari polisi terkait tuduhan tersebut.

“Emang laporan dia masuk,” kata Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (2/10). “(Sampai saat ini) belum dipanggil apa-apa.”

Kriss memang percaya diri tuduhan yang ditujukan kepadanya itu tidak beralasan kuat. Ia juga sesumbar mengatakan bahwa tidak ada siapa pun yang mampu memenjarakan dirinya.

“Apa yang bisa disalahkan?” lanjut Kriss. “Kalau gue masuk penjara, Jakarta demo ya kayak model Ahok gitu deh.”

Lebih lanjut, Kriss memang telah menyerahkan persoalan ini kepada polisi. Ia mengungkapkan sebaiknya Hilda dan Billy yang siap-siap mendekam dalam jeruji besi.

“Kesimpulannya Hilda dan Billy siap-siap aja masuk rumah tahanan,” lanjut Kriss. “Kalau enggak cepet perbaiki (masalah).”

Nampaknya Kriss tengah menutup penyelesaain masalah ini melalui kekeluargaan. Baginya, saat ini yang terpenting Hilda dan Billy masuk penjara.

Baca Juga:   Liburan ke China saat Idul Adha, Krisdayanti Tak Lupa Berkurban

“Selesaikan di kepolisian. Mereka ini kan masih mau terus berperang, tapi keputusan di tangan mereka,” sambung Kriss. “Mereka mau minta maaf, cabut kuasa atau gugat cerai selesai sudah.”

Kriss sepertinya tidak akan lelah berurusan dengan pihak hukum. Ia mengungkapkan akan segera menuntut Irdawin Bachrul, saksi pernikahannya dan Hilda yang dianggap telah memberikan keterangan palsu.

“Yang kerja kan kuasa hukum, kita fokus di Hilda-Billy dulu,” tambah Kriss. “Kan aktor utama mereka berdua ini, udah masuk (penjara) baru semua masuk.”

Belum lama ini, Kriss mengadakan syukuran atas kemenangannya di pengadilan. Seperti diketahui, pembatalan nikah yang diajukan Hilda memang ditolak oleh pengadilan sehingga pernikahan keduanya dianggap sah secara agama dan hukum.

Tak hanya syukuran, pria kelahiran tahun 1988 ini juga meminta doa pada anak yatim agar masalahnya dengan Hilda dan Billy lekas selesai. “Jadi minta doanya sama anak yatim sama rekan-rekan supaya proses yang masih panjang bisa cepat berakhir,” kata Kriss.

One thought on “Dipolisikan Dengan Tuduhan Bawa Kabur Hilda Vitria, Kriss Hatta Percaya Diri Tak Akan Masuk Penjara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *