Diprediksi Rilis Awal 2019, Intip Fitur Samsung Galaxy S10

REKANBOLA – Samsung diprediksi akan meluncurkan Samsung Galaxy S10 awal 2019. Meski masih beberapa bulan lagi diluncurkan, bocoran mengenai bentuk dan fitur smartphone pesaing iPhone itu sudah banyak beredar.

Di laman Phonearena.com, disebutkan akan banyak perubahan pada Samsung Galaxy S10 dibanding ponsel-ponsel Samsung sebelumnya. Phone Arena, yang mengklaim bocoran yang didapatkan cukup akurat, menyebut perubahan paling mencolok adalah bagian kamera depan.

Kamera depan Samsung Galaxy S10 diprediksi tak akan terlihat dari luar. Pasalnya, kamera depan Samsung tertanam di dalam layar sehingga tak mampu dilihat dari luar.

Sedangkan untuk kamera utama yang berada di bagian belakang, Samsung Galaxy S10 diperkirakan akan memiliki tiga kamera. Ketiga kamera itu merupakan kamera dengan fitur berbeda, yaitu kamera regular, wide-angle, dan telephoto snappers altogether.

Fitur finger-print atau pemindai sidik jari pun tak terletak di bagian belakang ponsel, melainkan pada layar bagian bawah. Sensor sidik jari pun diklaim akan jauh lebih canggih dibanding yang dimiliki ponsel Samsung sebelumnya.

Samsung Galaxy S10 juga akan memiliki pilihan warna mengejutkan. Kali ini, Samsung akan menerapkan gradasi warna pada tampilan bodi Samsung Galaxy S10. Pilihan warna itu merupakan salah satu perbedaan Samsung Galaxy 10 dibandingkan ponsel Samsung sebelumnya.

Namun demikian, prediksi smartphone terbaru Samsung dari Phone Arena yang diklaim cukup akurat itu belum bisa sepenuhnya dibenarkan. Bukan tanpa sebab, prediksi tersebut belum memuat konfirmasi dari pihak Samsung secara langsung.

Baca Juga:   Catat! Ini Tanggal Pemesanan Galaxy S10 Dimulai