Diramaikan Annabelle Hingga Thor, Seperti Ini Meriahnya SM Halloween Party 2018

Rekanbola – Setiap tahun, SM Entertainment menggelar SM Halloween Party yang dihadiri para artisnya, termasuk tahun ini. Acara ini pun menjadi acara yang ditunggu-tunggu tak hanya oleh artis-artis SM, tapi juga para penggemar.

Yang paling dinantikan dari SM Halloween Party tentu saja kostum yang dipakai para artis SM. Di sini, mereka tak ragu untuk tampil habis-habisan dengan mengenakan berbagai kostum mulai superhero hingga tokoh film horor.

Tae Yeon hadir mengenakan kostum Annabelle sementara Sunny dan Kwon Yuri masing-masing tampil sebagai Nagini dan minion. Luna menjadi satu-satunya member f(x) yang hadir dan tampil mengenakan kostum Groot.

Leeteuk dan Shindong yang menjadi MC masing-masiong mengenakan kostum pelayan dan indian sementara Lee Donghae tampil sebagai peserta “Produce 101“. Onew menjadi satu-satunya member SHINee yang hadir dan berdandan sebagai karakter The Mask.

EXO-CBX masing-masing tampil dengan kostum vampir, mumi dan minion. Kaijuga hadir mengenakan kostum vampir sementara Suho yang baru saja merampungkan pementasan musikal hadir masih dengan makeup karakter Gwynplaine yang diperankannya dalam musikal “The Man Who Laughs”.

Seluruh member NCT juga tak ketinggalan hadir dan tampil dalam balutan berbagai kostum mulai Li Syaoran, Conan, Kaito Kid, Thor, Pennywise, minion, Monalisa, Peter Pan hingga raja dan pangeran dari era Joseon. Yang menarik, Jaehyun dan Jungwoo tampil berpasangan sebagai Jack dan Rose dari film “Titanic“.

Baca Juga:   Ria Ricis Ngevlog Bareng Ibunda Atta Halilintar, Netter: Bareng Calon Mertua