Dirawat Di Rumah Sakit, Komedian Sinyorita Tetap Eksis Bikin ‘Falling Stars Challenge

REKANBOLA – “Falling Stars Challenge” sempat sangat hits di media sosial beberapa waktu lalu. Agar tetap eksis dan kekinian, sederet selebriti Tanah Air pun tak ketinggalan untuk melakukan tantangan ini. Berbagai kreasi dilakukan oleh para selebriti agar aksinya berbeda dan menarik perhatian publik.

Tren ini juga dilakukan oleh komedian bertubuh gembul, Sinyorita Esperanza. Tapi Sinyorita melakukan tantangan ini dengan cara yang cukup berbeda. Dimana ia melakukannya saat tengah dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Ya, Sinyo memang sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Pusat Pertamina akibat asam lambungnya naik. Namun keadaan itu tak lantas membuat Sinyo tak ikut tren membuat “Falling Stars Challenge”. Sinyo tetap melakukan tantangan ini dengan menggantinya menjadi jatuh dari ranjang rumah sakit.

Dalam foto yang diunggah pada hari ini, Jumat (26/10), Sinyo terlihat seolah jatuh dari ranjang bersama boneka, buah-buahan serta beberapa obat miliknya. Tangan Sinyo juga terlihat dipasangi infus dalam foto itu. “Nungguin honor yg belom pada keluar be lyke….my sexy hubby,” tulis Sinyo mengiringi foto dirinya.

Berbagai komentar pun diberikan netter usai melihat foto ini. “Busyetttt dahhhhhh (emoji tertawa),” kata netter. “Hahahaha ngakak,” seru yang lain. “Gustiiiiii kalakuaaaan eta infus napel keneh,” celetuk lainnya. “Alloh huakbar….Aq pikir jatuh bneran….Hahhhhhaha,” tulis netter lain.

Baca Juga:   Jessica Iskandar Bongkar Pengalaman Selingkuhi Cowok Spanyol