Dirayu Liverpool, Mahrez Pilih Fokus Dulu di Leicester

Rekanbola – Salah satu sosok yang dekat dengan Riyad Mahrez belum lama ini membantah klaim yang mengatakan sang pemain sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool.

Winger Leicester City amat diinginkan oleh klub, usai musim ini mencetak tujuh gol dan lima assist di King Power Stadium.

Setelah menjual Philippe Coutinho ke Barcelona pekan lalu, laporan yang beredar mengatakan Liverpool siap membeli pemain Aljazair dengan harga 50 juta pounds.

Namun sebuah sumber yang dekat dengan Mahrez membantah rumor tersebut dan berkeras bahwa pemain 26 tahun akan fokus di The Foxes.

“Saya membaca beberapa laporan soal Riyad yang kabarnya akan pindah ke Liverpool. Namun jika anda ingin tahu yang sebenarnya, kami sama sekali tak tahu soal ini. Hingga ada bukti yang menyatakan sebaliknya, tidak ada kontak apapun dengan Liverpool,” tutur sumber tersebut pada Le Buteur.

“Saya amat terkejut mendengar banyak berita tak masuk akal yang mengatakan Riyad sudah mengikat kontrak dengan Liverpool. Dia berada di Dubai untuk berlibur sekarang. Dia tak bisa menandatangani apapun – dia benar-benar memutuskan diri dari dunia sepakbola.”

“Riyad adalah bagian penting dari skuat Leicester. Mereka sudah berjanji akan melepasnya jika ada klub yang bersedia menebus sesuai harganya. Negosiasi harusnya memakan waktu cukup lama. Saya bisa pastikan Riyad masih ingin pindah ke klub yang lebih besar.”

“Namun dia masih fokus di Leicester, dia tidak memikirkan semua rumor yang beredar.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Buffon Isyaratkan Perpanjang Kontraknya di Juventus