Direktur Dortmund Bantah Christian Pulisic ke Chelsea

Rekanbola – Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc angkat bicara seputar rumor kepindahan Christian Pulisic ke Chelsea. Zorc dengan tegas membantah kabar tersebut, karena sang pemain masih masuk dalam proyeksi Dortmund.

Sejak bulan Januari kemarin, ada banyak rumor yang mengatakan bahwa Pulisic akan berpindah klub. Ia dinilai menjadi rebutan banyak klub karena talenta besar yang ia tunjukkan di lini serang Dortmund.

Beberapa waktu yang lalu, Pulisic secara terbuka mengakui bahwa ia tertarik pindah ke Inggris. Pengakuan tersebut langsung diikuti sejumlah rumor transfer, salah satunya Chelsea yang disebut akan mengamankan tanda tangan pemuda asal Amerika Serikat tersebut.

Zorc sendiri menganggap enteng rumor tersebut karena menurutnya kabar itu sangat jauh dari kebenaran. “Kita sudah mendengar rumor-rumor semacam ini selama beberapa tahun terakhir,” buka Zorc kepada Kicker.

 

Masih Dibutuhkan

Zorc sendiri menegaskan bahwa Pulisic masih masuk dalam rencana Dortmund untuk beberapa waktu ke depan.

Pulisic dinilai masih bisa berkontribusi besar untuk lini serang Dortmund sehingga mereka tidak akan menjual sang pemain dalam jangka waktu yang dekat.

“Kami masih membutuhkan Christian secara signifikan dan kami belum berencana menjualnya.”

 

Ada Peluang

Namun Zorc sendiri menegaskan bahwa Pulisic bukannya tidak tersentuh sama sekali di tim utama Dortmund.

Zorc menyebut bahwa timnya mungkin bisa bernegosiasi dengan para klub peminat Pulisic paling cepat di musim panas tahun depan.

“Kami tidak berencana menjualnya di bulan Januari nanti. Kami berencana untuk terus mengandalkannya paling tidak hingga akhir musim nanti.” tandasnya.

Baca Juga:   Saingan Brasil di Piala Dunia Adalah Jerman dan Spanyol