Direktur Inter Akui Ada Minat pada Javier Pastore

Rekanbola – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengatakan bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan untuk merekrut bintang PSGJavier Pastore.

Pastore belum lama ini mengkonfirmasi minatnya untuk kembali bermain di Serie A, usai PSG menang atas Montpellier di Ligue 1 pekan lalu.

Pemain Argentina mengaku ingin memperbesar peluangnya masuk skuat tim nasional di Piala Dunia.

Ausilio, yang mengkonfirmasi bahwa Marcelo Brozovic takkan dilepas di bursa Januari, lantas mengatakan bahwa klubnya memang tertarik pada Pastore.

“Tentu saja, kami senang dan bangga pemain sekelas Pastore melihat Inter sebagai peluang untuknya,” tuturnya di Mediaset Premium.

“Saya bisa konfirmasi bahwa akan selalu ada koneksi tertentu antara Inter dan Pastore. Namun demikian, masih ada banyak hal yang harus dievaluasi antara kami dan PSG. Ketika kami memilih pemain, kami memilihnya karena kami yakin dengan peran vitalnya dalam proyek kami.”

“Kami akan terus mengevaluasi kemungkinan menghadirkan pemain anyar.”

“Datang ke Inter bukan berarti anda akan dijamin bermain sebagai starter, karena kami punya skuat yang bagus dan anda harus bekerja keras di sesi latihan tiap hari, namun kami bisa menjamin proyek yang solid dan juga ambisius.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Inter Milan Siapkan Kejutan untuk Transfer Mesut Ozil