Dirumorkan Pacari Moderator Fanclub & Pembatalan Fanmeetingnya Bermasalah, Ini Kata Kang Sung Hoon

REKANBOLA – Belum lama ini salah satu member Sechs Kies, yakni Kang Sung Hoon, terlibat dalam beberapa kontroversi sekaligus. Hal itu sendiri bermula saat para fans meminta penjelasan terkait rumor yang mengatakan bahwa ia berkencan dengan moderator fanclubnya serta isu-isu yang menyelimuti pembatalan fan meetingnya di Taiwan dan masih banyak lainnya.

Belum lama ini fans melihat sosok seorang perempuan di kamar hotel Kang Sung Hoon saat ia sedang menyapa fans via siaran langsung di media sosial. Setelahnya, rumor mengatakanbahwa sosok itu adalah ‘A’ yang merupakan moderator fanclub solo Kang Sung Hoon yang bernama “Hoony World”. Rumor mengatakan bahwa ‘A’ ikut bepergian bersama Kang Sung Hoon, bahkan menginap di kamar hotel yang sama dengan member Sechskies tersebut.

Selanjutnya, beberapa fans juga mempertanyakan masalah pengumpulan dana yang dilakukan oleh fanclub tersebut. Namun, mereka menyatakan bahwa pihak fanclub tidak memberikan keterangan mendetail mengenai untuk apa uang tersebut akan dipakai nantinya.

Selain itu, belum lama ini Kang Sung Hoon juga dikabarkan membatalkan sebuah acara fanmeeting di Taiwan yang digelar oleh Hoony World. Pihak organizer luar negeri yang mengurusi fanmeeting tersebut mengungkapkan bahwa Kang Sung Hoon membatalkan acara tersebut secara sepihak dan mereka siap untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

Namun, pihak Hoony World tidak tinggal diam. Mereka pun mengungkapkan alasan pembatalan fanmeeting tersebut versi mereka ke awak media.

“Promotor luar negeri secara eksklusif bertanggungjawab untuk menyediakan visa perjalanan bagi sang artis,” terang pihak Hoony World. “Namun, mereka terus meminta salinan kontrak Kang Sung Hoon dengan YG Entertainment sebagai dokumen penting guna mengurus visa, menghindari tanggung jawab mereka dan akhirnya memutuskan kontak.”

Baca Juga:   Biaya Hidup Mahal, Oh Yeon Seo Baru Ingin Nikah Saat Berusia 34 Tahun

Kang Sung Hoon sendiri juga turut angkat bicara mengenai semua kontroversi serta isu dan rumor yang menimpanya bertubi-tubi baru-baru ini. Hal itu diungkapkan oleh Kang Sung Hoon melalui postingan di fancafe miliknya pada Selasa, 11 September 2018.

“Aku akan bersikap jujur dan lugas tentang rumor-rumor yang mengatakan soal pacar moderator. Rumor hanyalah rumor. Kupikir aku tidak perlu mengatakan lebih banyak lagi tentang hal itu,” tulis Kang Sung Hoon. “Tidak ada gunanya terus-menerus membicarakan hal ini. Mohon jangan terlalu berlebihan menganalisa.”

Kang Sung Hoon menambahkan, “Aku sudah membaca semua komentar kalian. Kita semua harus mendiskusikan isu ini, jadi tinggalkan komentar kalian di sini dan katakan apa yang kalian inginkan. Berikan oppa waktu untuk membaca satu per satu komentar kalian dan memikirkannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *