Disarankan Pergi, Marcus Rashford Siap Bertahan di Manchester United

Rekanbola  – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashforddikabarkan belum mau lempar handuk di Old Trafford. Rashford disebut siap bertahan di United dan memperjuangkan tempatnya di tim utama setan merah.

Rashford sendiri baru-baru ini mendapatkan banyak pujian. Ia berhasil mencetak 2 gol di dua pertandingan Timnas Inggris, di mana ia mencetak gol kemenangan The Three Lions atas Timnas Swiss.

Selain mendapatkan pujian, banyak pihak menyarankan Rashford untuk pergi dari Manchester United. Ia dinilai tidak akan berkembang karena kalah bersaing dengan Romelu Lukaku di lini serang United.

Namun dilansir The Mirror, Rashford sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Ia dikabarkan tidak akan lari dari Manchester United dan siap bertahan di Old Trafford.

Mengapa Rashford memutuskan untuk bertahan? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Cinta Mati

Menurut laporan tersebut, ada dua alasan mengapa Rashford memutuskan untuk bertahan di Manchester United. Yang pertama adalah karena ia memiliki afeksi yang besar terhadap Manchester United.

Seperti yang diketahui, Rashford merupakan produk akademi Manchester United. Ia menghabiskan seluruh karirnya sebagai pesepakbola dengan membela panji setan merah.

Rashford dikabarkan sangat mengidamkan menjadi pemain utama Manchester United. Untuk itu ia tidak akan mudah menyerah dengan situasinya tersebut dan siap berjuang.

 

Optimis Dapat Kesempatan

Alasan kedua mengapa Rashford memutuskan untuk bertahan di Manchester United karena ia tahu ia akan mendapatkan kesempatannya di sana.

Jose Mourinho sendiri kabarnya sudah berbicara banyak dengan sang pemain. Ia juga menjanjikan bahwa Rashford akan mendapatkan kesempatan yang lebih banyak bermain sebagai penyerang tengah musim ini.

Rashford juga pede bahwa ia memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi penyerang utama setan merah. Untuk itu ia siap membuktikan kemampuannya pada Jose Mourinho musim ini.

Baca Juga:   Lima Tawaran Untuk Suso Semuanya Ditolak Milan

 

Absen Tiga Laga

Rashford sendiri tidak bisa bermain di tiga laga EPL berikutnya setelah ia mendapatkan kartu merah pada laga melawan Burnley.