Disebut Akan Gabung Juve, Ini Jawaban Tolisso

Rekanbola.com – Pemain Lyon Corentin Tolisso memberikan kejelasan terkait rumor yang menghubungkannya dengan Juventus. Gelandang 22 tahun tersebut mengaku belum menjalin kontrak apapun dengan Juve.

Pada musim panas tahun lalu, ia sudah santer dikabarkan akan pindah ke Serie A bergabung dengan Napoli. Ia dikatakan menolak tawaran senilai 37,5 juta euro untuk bertahan dengan Lyon.

Setelah bertahan bersama klub di Prancis terebut, Tolisso menjadi pemain penting musim ini. Dari 37 penampilannya di semua kompetisi, ia mengumpulkan 11 gol.

Lalu penampilan bagusnya tersebut juga menjadi pemicu Juventus diklaim tertarik untuk membawanya ke Italia. Pada akhir musim ini, Tolisso diklaim sudah akan gabung dengan Bianconeri.

Menanggapi rumor tersebut, Tolisso menyatakan belum mencapai kesepakatan apapun dengan klub raksasa Italia tersebut. Ia menegaskan setia dengan Lyon karena masih memiliki kontrak hingga 2020 mendatang.

“Saya belum tanda tangan apa-apa dengan Juventus,” kata Tolisso pada L’Equipe.

“Saya punya kontrak di Lyon hingga 2020, jadi itulah jawaban dari seluruh pertanyaan apakah saya masih bertahan di sini musim depan,” sambungnya.

Penampilan bagus Tolisso bukan hanya membuat klub besar meliriknya. Ia juga baru saja mendapat panggilan dari timnas Prancis. Ketika Prancis menghadapi Luxembourg dan menghadapi Spanyol dalam laga uji coba, ia punya peluang besar menjalani debut internasionalnya.

 

Baca Juga :

  1. Giroud Mengaku Bisa Main di Bawah Asuhan Mourinho atau Conte
  2. Pemulihan Cedera, De Bruyne Kembali ke Man City
  3. Lingard Mengaku Sedang Negosiasi Kontrak dengan MU
Facebook Comments