Disebut Klopp Nomor Satu, Karius Langsung Sumringah

Rekanbola – Loris Karius merasa bahwa ia kini memang layak menjadi penjaga gawang utama Liverpool ketimbang pesaingnya, Simon Mignolet.

Pria Jerman sukses mengalahkan Mignolet dalam hal prioritas bermain di Anfield, usai sebelumnya sempat bermain bagus kala menghadapi Manchester City pekan lalu – meski kemasukan tiga gol.

Manajer Jurgen Klopp sendiri juga sudah menegaskan pada media bahwa mulai sekarang Karius akan menjadi pilihan utamanya di bawah mistar.

“Sekarang saya kembali ada di bawah mistar dan saya harus membuktikan diri, menunjukkan betapa bagus diri anda untuk bertahan lama di posisi nomor satu, bukan hanya untuk sesaat,” tuturnya di Liverpoolfc.com.

“Saya ingin menjadi kiper utama Liverpool selama beberapa tahun mendatang, namun mungkin itu masih terlalu jauh. Saat ini saya hanya ingin membantu tim di sisa empat bulan kompetisi dan menggapai target kami.”

“Saya sebelumnya memanfaatkan Liga Champions untuk mendapat kesempatan main dan membuktikan diri. Itu sangat bagus untuk saya. Tidak ada terlalu banyak pertandingan, namun itu level tertinggi yang bisa saya dapat.”

“Saat ini saya sudah beberapa kali main di liga dan tentu saja bermain setiap pekan rasanya bakal berbeda. Saya senang mendengarnya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Madrid Coret Allegri dari Kandidat Pelatih