Disebut Miliki Paras Lebih Tua Dari Usianya, Begini Balasan Marion Jola

Rekanbola –  Selain suaranya yang merdu, Marion Jola juga dikenal memiliki penampilan yang menarik perhatian. Dara 18 tahun ini kerap bersinggungan dengan komentar negatif warganet di media sosial. Salah satu komentar negatif yang sering diterimanya terkait soal paras yang terlihat tua dari usianya.

Wanita yang akrab disapa Lala ini disebut tak bergaya seperti remaja seusianya. Banyak yang beranggapan Lala sering tampil dewasa karena pilihan cara bersolek yang seperti orangtua.

Penyanyi yang baru saja merilis lagu perdananya berjudul “Jangan” itu seolah menutup diri dari komentar negatif warganet yang mencibirnya di media sosial. Namun kali ini berbeda, lewat unggahannya yang menampilkan potret diri Lala yang tengah menggunakan kacamata dan tampil dengan riasan bold, Lala akhirnya buka suara.

Ini anak 17 tahun .. Tp mukanya 30 tahun @lalamarionmj,” tulis akun @lil***96. Tak berselang lama, Lala ikut menanggapi komentar yang ditujukan pada dirinya tersebut. “@lil***96 Ia maap bebh, pemberian tuhan ini,” balas Lala singkat.

Dari balasan Lala tersebut, beberapa netizen justru kontra dan beranggapan jika penampilan serta cara riasan yang dipilih oleh Lala bukanlah pemberian dari Tuhan seperti apa yang diungkapkan Lala.

Dek,, Gayamu dan make-up itu bkn dr Tuhan. Kamu salah jawabnya dek hihihi dasar dedek2 jaman now… Masih muda tp maksa ditua2in,” tulis akun @ra***oo. “Walaupun pemberian Tuhan. Skrg gimana qta ngerawat dan ngejaganya aja siey. Mau natural apa emang mau di tua2in or dimuda2in,” tulis akun @dh***12.

Di samping itu, banyak warganet yang berharap agar wanita jebolan ajang pencarian bakat ini bisa bersolek dan bergaya sesuai usianya.

Lala, kembalilah ke gaya awalmu, jauh lebih natural dan manis ketimbang style sekarang,” tulis akun @bay**din. “Gaktau kenapa aku lebih suka marion pas pertama audisi.. Sumpah body kamu saat itu goals bgt!!! Kembali lagi seperti dlu.. Dan kalo make up an yg natural aja,” tulis akun @ani***27.

Baca Juga:   Dinar Candy Bersiap Laporkan Balik Bebby Fey

(Kredit : www.kanal247.com)