Disebut Terluka Oleh Valverde, Lopetegui Anggap Madrid Baik-Baik Saja

Rekanbola – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyebut Real Madridsaat ini sedang dalam kondisi terluka. Namun, Julen Lopetegui justru menilai timnya baik-baik saja.

Los Blancos akan berkunjung ke markas Barcelona dalam lanjutan La Liga malam ini. Namun, situasi Madrid jelang laga El Clasico itu sedang tidak bagus.

Madrid sudah tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di La Liga. Hasil itu membuat Los Blancos berada di peringkat kedelapan klasemen sementara.

Kini, Madrid memasuki El Clasico dalam kondisi tertinggal empat poin dari Barcelona. Meskipun begitu, Lopetegui tidak menganggap timnya sedang terluka.

 

Komentar Lopetegui

“Anda mengandalkan kenyataan bahwa Real Madrid terluka. Kami sudah melakukan beberapa hal baik, bahkan meski kami tidak meraih hasil yang konsisten,” kata Lopetegui di situs resmi klub.

“Kami mencoba untuk meningkatkan efisiensi kami tetapi Real Madrid akan siap masuk ke dalam pertandingan seperti ini, dengan semua tuntutan dan harapan yang diperlukan.”

 

Tanpa Ronaldo

Madrid tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo dalam El Clasico kali ini. Pasalnya, bintang Portugal itu sudah memutuskan hengkang ke Juventus pada awal musim.

Sementara itu, Barcelona juga tidak diperkuat bintang utamanya Lionel Messi. La Pulga mengalami cedera dan ini akan menjadi El Clasico pertama dalam 11 tahun tanpa kehadiran Messi dan Ronaldo.

Baca Juga:   Minggu Ini Emre Can Tes Medis di Juventus