Disinggung Rumor Evans, Wenger Bilang Begini

Rekanbola – Arsene Wenger belum lama ini memberikan respon ketika ditanya oleh media soal rumor yang mengatakan Arsenal akan segera merekrut Jonny Evans.

The Gunners diperkirakan akan terus aktif di bursa transfer Januari, usai mereka melepas Alexis Sanchez ke Manchester United dan menukarnya dengan Henrikh Mkhitaryan.

Salah satu nama yang kerap dikaitkan dengan Gunners tak lain adalah bek West Brom, Jonny Evans, yang hingga kini belum juga memperpanjang kontraknya di The Hawthorns.

Namun demikian, Wenger menyebut bahwa untuk saat ini timnya tidak sedang hampir menuntaskan kesepakatan untuk menghadirkan pemain baru manapun.

“Dengar, jika kami merekrut seseorang kami akan memberitahu kalian dengan cepat, namun untuk saat ini kami sangat terbuka dengan kemungkinan untuk memperkuat tim dan skuat, tapi kami tak sedang hampir merekrut siapapun,” tutur Wenger di laman resmi klub.

Wenger sendiri baru saja menghantar Arsenal lolos ke final Piala Liga dengan kemenangan 2-1 atas Chelsea di leg kedua semfinal di Emirates.

Sempat tertinggal lewat aksi Eden Hazard, Arsenal sukses membalikkan keadaan lewat bunuh diri Antonio Rudiger dan gol Granit Xhaka.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Juventus Rekrut Striker Korea Utara