Ditanya Soal Anaknya Saat Hadiri Konferensi Pers Drama Baru, Kim Hyun Joong Beri Jawaban Ini

Rekanbola – Selasa, 23 Oktober 2018, Kim Hyun Joong menghadiri konferensi pers drama terbarunya yang berjudul, “When Time Stopped”. Dalam konferensi pers tersebut, Kim Hyun Joong bukan hanya berbagi cerita tentang comeback layar kacanya itu, tapi ia juga membahas tentang anaknya.

Seperti yang diketahui, selama beberapa tahun belakangan Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya terus berselisih hingga ke jalur hukum terkait dengan banyak hal, mulai penyerangan, masalah kehamilan, dan beberapa hal lainnya. Mantan kekasih Kim Hyun Joong pun dikabarkan telah melahirkan anak mereka pada bulan September 2015 silam.

Pada saat konferensi pers, Kim Hyun Joong sempat ditanya mengenai anaknya tersebut. Selebriti kelahiran 1986 itu pun mengungkapkan bahwa ia masih belum bisa bertemu dengan anaknya.

“Aku minta maaf pada para bintang pemain yang lain karena menjawab pertanyaan pribadi padahal ini merupakan konferensi pers untuk mempromosikan drama kita,” ujar Kim Hyun Joong. “Namun aku akan memberitahukan kebenarannya pada semua orang. Aku berada di situasi di mana aku masih belum bisa bertemu dengan anakku.”

Kim Hyun Joong melanjutkan, “Sejujurnya, aku tidak tahu apa yang benar. Namun kurasa aku harus melakukan yang terbaik di mana pun aku berada. Untuk anakku. Hanya ini yang bisa kukatakan. Hal lain yang kukatakan bisa saja melukainya, jadi aku tidak mau berkata lebih banyak lagi. Karena seperti yang kukatakan sebelumnya, aku berada pada situasi di mana aku tidak bisa bertemu dengan anakku.”

Sementara itu, “When Time Stopped” merupakan drama yang mengusung genre fantasi-romantis. Drama ini akan menceritakan sosok Moon Joon Woo (diperankan oleh Kim Hyun Joong) yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu. Nantinya ia akan menemukan arti dari kehidupan setelah ia bertemu dengan Kim Sun Ah (diperankan oleh Ahn Ji Hyun), seorang wanita yang memiliki bangunan tingkat tiga.

Baca Juga:   60+ Hot And Beautiful Korean Babes Part III

Meski sudah ingin segera menonton aksi Kim Hyun Joong di drama terbarunya tersebut, tapi para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, episode perdana “When Time Stopped” baru akan mengudara pada Rabu, 24 November 2018 pukul 23.00 waktu setempat di KBS W.