Ditanya Soal Koulibaly, Mourinho Bungkam

Rekanbola – Jose Mourinho menolak membahas rumor soal tawaran Manchester United kepada bek Napoli Kalidou Koulibaly. Ia tidak mau membicarakan pemain yang masih milik klub lain.

Setan Merah kembali gagal meraih poin penuh dalam ajang Premier League. Mereka hanya bermain imbang 2-2 saat berkunjung ke markas Southampton, Sabtu (01/12/18) malam WIB.

Menariknya, Setan Merah memainkan Scott McTominay dan Nemanja Matic untuk menemani Phil Jones di jantung pertahanan MU. Hal itu merupakan buntut dari badai cedera yang menghantam barisan belakang mereka.

Belakangan ini muncul rumor kalau Setan Merah sudah mengajukan tawaran kedua kepada Napoli untuk mendatangkan Koulibally. Namun, usaha mereka sejauh ini masih belum berhasil karena tawaran tersebut ditolak.

 

Rumor Koulibally

Setan Merah berharap bisa mendatangkan Koulibaly pada bursa transfer Januari. Akan tetapi, Mourinho enggan membahas rumor tersebut.

“Saya tidak bisa menjawab pertanyaan Anda,” kata Mourinho seperti dilansir The 42.

“Koulibaly adalah pemain Napoli dan saya tidak berbicara tentang pemain dari klub lain.”

 

Posisi MU

Tambahan satu poin masih belum bisa membuat MU mendekati posisi empat besar. Mereka saat ini masih tertahan di peringkat ketujuh.

Setan Merah hanya mengoleksi 22 poin setelah menjalani 14 pertandingan di Premier League. Mereka terpaut enam poin dari Chelsea yang menghuni posisi empat.

Baca Juga:   Foto Hot Ariel Winter