Ditanya Soal Pogba, Presiden Barcelona Diam Seribu Bahasa

REKANBOLA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tak ingin berbicara banyak mengenai spekulasi kepindahan bintang Manchester United, Paul Pogba, ke timnya. Ia menyerahkan semua kebijakan transfer kepada sosok direksi lainnya.

Nama Pogba kerap kali disebut-sebut sedang masuk dalam bidikan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Isu tersebut semakin memanas dengan tindak-tanduk sang gelandang beberapa pekan sebelumnya.

Salah satu yang paling mencolok adalah saat dirinya tiba di markas latihan Manchester United. Laporan yang dirilis oleh The Sun menyebutkan bahwa Pogba menyembunyikan dirinya dari kejaran wartawan.

Scroll ke bawah untuk membaca pernyataan Bartomeu.

Tak Ingin Komentari Isu Pogba

Tak Ingin Komentari Isu Pogba

Bartomeu sendiri tidak ingin membenarkan maupun menepis spekulasi mengenai kedekatan timnya dengan Pogba. Ia pun menyerahkan semua kebijakan kepada sosok yang bertanggung jawab dalam transfer pemain.

“Pogba? Saya tidak ingin menyebut siapapun, kami harus menghormati semua klub dan masih ada 20 hari lagi yang tersisa,” ujar Bartomeu seperti yang dikutip dari Football Espana.

“Kami akan lihat siapa pemain yang keluar. Kami sedang fokus di liga, jadi ada baiknya bertanya kepada [Eric] Abidal, [Ramon] Planes, atau Pep Segura soal pemain. Masih ada waktu untuk melakukan bisnis,” lanjutnya.

Senang Barcelona Menang

Senang Barcelona Menang

Bartomeu lebih memilih memberikan komentar soal penampilan para pemainnya di laga Supercopa kontra Sevilla hari Senin (13/8) dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Barcelona menang 2-1.

“Saya senang, kami memulai musim dengan trofi. Itu memberi kami rasa senang serta keinginan untuk terus berkompetisi, sekarang di liga, yang akan mulai pada pekan depan,” tambahnya.

“Sevilla bermain baik, mereka lebih baik dari kami dan mereka bisa saja menang. Saya senang dengan para pemain serta Valverde,” pungkasnya.

Baca Juga:   Emery Naksir Gelandang Serba Bisa Mainz

Sevilla sempat unggul lebih dulu melalui gol Pablo Sarabia saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Tetapi Blaugrana berhasil membalikkan kedudukan melalui aksi Gerard Pique dan Ousmane Dembele.

Baca Juga :