Ditawar 100 Juta Euro, Napoli Ogah Lepas Koulibaly

REKANBOLA – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa pihaknya telah menolak tawaran yang datang dari klub Premier League untuk melepas bek Kalidou Koulibaly di musim panas ini.

Koulibaly memang menjadi sudah cukup lama dikaitkan dengan klub top Premier League seperti Chelsea dan Manchester United. Namun hingga kini pemain internasional Senegal itu belum juga pindah dari San Paolo.

Belakangan, Chelsea yang kini ditangani mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri kabarnya kembali getol merayu Koulibaly untuk datang ke London dan bereuni dengan Sarri.

Not For Sale

Not For Sale

Namun De Laurentiis menegaskan bahwa pihaknya menolak tawaran fantastis senilai 100 juta euro dari klub Premier League yang dirahasiakan namanya.

De Laurentiis menegaskan bahwa pemain 27 tahun tersebut berstatus not for sale alias tidak dijual dan akan menjadi bagian penting di skuat Carlo Ancelotti.

“Memang benar, kami mendapat tawaran senilai 100 juta euro dari Premier League untuk Koulibaly, tapi kami tak melakukan negosiasi untuk menjualnya,” ungkap De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

Akan Beli Kiper

Akan Beli Kiper

Lebih lanjut, De Laurentiis juga mengungkapkan bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan mendatangkan penjaga gawang karena cedera yang dialami Alex Meret. Dua nama yang digadang-gadang akan merapat adalah Guillermo Ochoa atau Francesco Bardi.

“Ochoa dan Bardi? Mereka kemungkinan yang bisa didapat di bursa,” ujar De Laurentiis.

“Kami ingin memberikan Meret kesempatan untuk menjalani pemulihan tanpa memaksanya. Ia masih muda dan kami tak bisa memberi tekanan pada dia,” tegasnya.

Baca Juga :