Ditawar Manchester United, West Ham Segera Pagari Issa Diop

REKANBOLA – Klub Premier League, West Ham nampaknya tidak bersedia melepas Issa Diop ke Manchester United. Tim asal kota London itu diberitakan akan segera memberikan kontrak baru untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

Manchester United sendiri tengah gencar berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskajer ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka, setelah performa pertahanan MU musim lalu cukup mengecewakan.

United pada awalnya diberitakan memburu tanda tangan Harry Maguire. Namun karena proses transfer pemain Leicester City itu rumit, maka Setan Merah beralih ke pemain muda West Ham United, Issa Diop.

Namun menurut Sky Sports, West Ham sama sekali tidak bermiant menjual Issa Diop. Mereka diberitakan segera menyodorkan kontrak baru untuk sang bek dalam waktu dekat.

Diop sejatinya baru satu musim bermain bersama The Hammers. Ia dibeli dari Toulouse dengan mahar 22 juta pounds pada musim panas lalu.

Mantan pemain Tim U-21 Prancis ini memang tampil solid di lini pertahanan The Hammers. Ia menjadi pilihan utama Manuel Pellegrini di jantung pertahanan West Ham musim lalu.

Performa apiknya inilah yang membuat United jatuh hati terhadap sang bek. Namun pihak West Ham diberitakan akan melakukan segala cara untuk mencegah bek 22 tahun itu berpindah klub di musim panas ini.

Simak situasi transfer Diop di bawah ini.

Perpanjang Kontrak

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak West Ham berencana untuk memperbaharui kontrak Diop dalam waktu dekat ini.

Sang bek akan menerima tambahan durasi kontrak sekitar dua tahun di West Ham. Ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan di West Ham.

Baca Juga:   Hasil yang Berbahaya untuk Barcelona

Diop dikabarkan tertarik akan tawaran West Ham ini dan ia disebut siap bertahan di kota London musim depan.