Ditemani Hasto, Megawati Hadiri Lifetime Achievement Purna Paskibraka

Rekanbola Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri menghadiri acara penganugerahan Lifetime Achievement Bhakti Teratai Putra Indonesia dari Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia (PPI). Acara penganugerahan ini digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Sabtu malam, 10 November 2018.

Megawati tiba di lokasi dengan ditemani Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Selain itu, hadir juga Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, Penny K. Lukito.

Ketua Purna Paskibraka Indonesia Gousta Feriza mengatakan, Megawati merupakan salah satu anggota Paskibra tahun 1964. Sosok Mega merupakan seorang tokoh yang menjadi bagian dari sejarah Paskibra.

“Ibu Mega adalah bagian dari sejarah paskibraka itu sendiri, keluarga besar paskibraka itu sendiri. Karenanya lah sudah sepatutnya kita memberikan penghargaan, penghormatan tertinggi kepada beliau selaku purna paskibra Indonesia,” kata Gousta di Balai Sarbini Sabtu malam.

Gousta mengatakan, dalam acara ini, PPI juga akan memberikan kesempatan kepada Megawati untuk memberikan pidato kebangsaannya. Diharapkan apa yang disampaikan oleh Mega banyak bermanfaat bagi generasi muda Tanah Air.

“Di tengah era globalisasi banyak hal-hal yang perlu kita selesaikan perlu diantisasipasi kami mohon arahan ibu Mega memberikan wawasan kebangsaab di tengah hiruk pikuk situasi politik nasional,” ujarnya.

Baca Juga:   Mendagri Dorong Kursi Wagub DKI Segera Diisi