Ditemukan Meninggal ,Kesehatan DJ Avicii Ternyata Bermasalah Sejak 2016

 

Rekanbola.com – Tim Bergling atau yang lebih dikenal dengan nama panggung DJ Avicii tutup usia. DJ asal swedia itu ditemukan meninggal dunia di Kota Muscat, Oman.

“Dia ditemukan tewas di Muscat, Oman, Jumat sore waktu setempat,” ujar tim manajemen dikutip The Guardian, Sabtu (21/4).

Dikutip Billboard, pria berumur 28 tahun itu telah mundur dari panggung musik yang telah membesarkan namanya sejak 2016 silam. Masalah kesehatan menjadi penyebab utama Tim menyatakan pensiun dari dunia musik.

Pernyataan mundur dari dunia musik itu pernah disampaikannya melalui sebuah surat yang sarat emosional pada Maret 2016. “Bagi saya itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan untuk kesehatan saya,” kata Tim Bergling kepada The Hollywood Reporter.

“Adegan itu bukan untuk saya. Itu bukan pertunjukan dan bukan musiknya. Itu selalu hal-hal lain di sekitarnya yang tidak pernah datang secara alami kepada saya. Semua bagian lain dari menjadi seorang seniman. Saya lebih seperti orang introvert pada umumnya. Itu selalu sangat sulit bagiku. Saya mengambil terlalu banyak energi negatif, saya pikir,” tulis Tim dalam suratnya.

Tim diketahui menderita pankreatitis akut, hal itu sebagian diakibatkan karena konsumsi minuman beralkohol berlebihan. Bahkan pada tahun 2014, ia pernah membatalkan sejumlah pertunjukan musiknya untuk sekedar memulihkan kondisinya, setelah kantong empedu dan usus buntunya dihilangkan.

(Sumber : kumparan.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 dan Mi Max 3 Pro mulai bocor jelang rilis