Ditendang dari Madrid, James Tetap Idolakan Zidane

Rekanbola – James Rodriguez sepertinya tidak memiliki dendam terhadap Zinedine Zidane. Meskipun sang pelatih telah mendepaknya dari skuat Real Madrid, James mengaku tetap melihat sosok Zidane sebagai salah satu idolanya.

Seperti diketahui, hubungan antara James dengan Zidane memang tidak begitu apik. Pelatih asal Prancis tidak cocok dengan gaya bermain James. Di era kepelatihannya di Madrid, James lebih sering duduk di bangku cadangan.

Akhirnya, Zidane memutuskan untuk melepas James ke Bayern Munchen. Pemain asal Kolombia tersebut pindah dengan status pinjaman selama dua musim dan opsi pembelian permanen di akhir durasi peminjaman.

“Zidane masih idola saya. Dia adalah pemain papan atas dengan kualitas yang sangat bagus dan saya mengagumi mereka yang bermain bagus,” puji James.

“Saya tidak tahu apakah saya bisa berkata jika saya memiliki kedekatan dengan Zidane tapi setiap pelatih memiliki preferensi masing-masing. Saya tidak bilang itu tidak adil untuk saya. Tidak ada gunanya memikirkan hal itu,” sambung James.

James mengakui jika meninggalkan Madrid sejatinya tidak masuk dalam rencananya. Pemain berusia 26 tahun tersebut menilai bermain untuk El Real merupakan salah satu mimpi besarnya. Karena itu, dia merasa sedih saat harus berpisah dengan Madrid.

“Cara saya meninggalkan Madrid memang menyedihkan. Sebab, bermain untuk Madrid selalu menjadi mimpi besar bagi saya tapi, seperti itulah sepakbola,” tegas James.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Highlights Cuplikan Gol : Korsel Vs Jerman 2-0