Diterima Keluarga Daniel Rigan, Bella Shofie Tetap Dihujat Pelakor Dan Kalah Cantik Dari Istri Sah

REKANBOLA – Bella Shofie dulunya dikabarkan sebagai pelakor yang merusak rumah tangga pengusaha Daniel Rigan dengan sang istri, Irene Priscilya. Ia menyangkal hal itu dan menegaskan tak berniat pacaran dengan Daniel.

“Ya nggak lah, saya pasti tidak akan cari pria beristri dan merusak rumah tangga orang,” kata Bella yang dulu juga pernah dituduh merebut eks suaminya, Suyono, dari istri pertama itu. “Kecuali kalau kondisi rumah tangganya nggak harmonis, ada masalah, dan lain-lain, kan nggak apa-apa didekati.”

Nyatanya setelah menyangkal, santer berhembus kabar kalau Bella dan Daniel sudah menikah. Keduanya bahkan dikaruniai anak bernama Danilo Prince Rigan yang baru berusia 2 minggu.

Sahabat Daniel sempat membocorkan kalau pernikahan dengan Bella itu cuma sekedar siri. Ini artinya pernikahan Daniel dan Bella tidak sah di mata negara.

Sahabat mengungkap kalau Irene saat ini berusaha menerima kelakukan Daniel yang meninggalkannya dan anak-anak. Sang sahabat juga mendoakan Daniel dan Bella mendapat balasan setimpal atas perbuatan mereka. “(Irene) Ikhlas dan banyak doa, menari-nari di atas penderitaan. Tuhan akan menjawab yang dia perbuat,” harap sahabat Daniel itu.

Namun berbeda dengan sikap sahabat Daniel, salah satu anggota keluarga justru tak mempermasalahkan kehadiran Bella. Denyo Rigan yang diduga adik dari Daniel Rigan malah sempat ngobrol singkat di Instagram seolah ia dan Bella sudah kenal lama.

Kok mirip babyku ya,” canda Bella. “@bellashofie5292 umurnya beda..hihihi,” seru Denyo yang agaknya menanggapi santai candaan Bella.

Netter lantas membeberkan kalau Bella memang dulunya sering ke Balikpapan dan tinggal di rumah Daniel. Hal itulah yang membuat Irene sebagai istri sah Daniel marah besar. Netter yang melihat sosok Irene menyadari kalau istri Daniel itu sebenarnya jauh lebih cantik ketimbang Bella.

Baca Juga:   Awas Terpesona, Kai EXO Penuh Kharisma Di Teaser Individu 'Don't Mess Up My Tempo'