Dituding Curang, Inter Akan Tuntut Presiden La Liga

rekanbola –  Pernyataan kontroversial yang disampaikan Presiden La Liga, Javier Tebas, mulai menuai balasan. Inter Milan salah satu klub yang dicerca oleh Tebas, akan mengambil langkah hukum.

Tebas berkomentar miring pada upaya Inter dalam mendatangkan bintang Real Madrid, Luka Modric. Ia mengklaim Inter tidak punya dana untuk mendatangkan sang gelandang.

Tebas menuduh Inter menggunakan cara curang untuk mendapatkan Modric. Ia juga mempertanyakan dari mana asal dana transfer ini nantinya jika terealisasi.

Tebas nampaknya sudah tak bisa lagi menahan emosinya dan melontarkan berbagai tuduhan kepada semua klub termasuk Inter yang berusaha membeli pemain-pemain bintang La Liga.

Simak tuduhan Tebas berikut ini.

Tuduhan Tebas

Tuduhan Tebas

Luka Modric © AFP

“Lalu tawaran Inter Milan. Inter tidak punya uang untuk membeli pemain tapi tetap menawarkan banyak uang untuk mendatangkan Modric,” kata Tebas kepada ABC.”Saya tidak tahu dari mana datangnya uang itu. Yang jelas, tawaran Inter untuk Modric itu jelas dengan cara curang.”

Pernyataan Inter

Pernyataan Inter

Inter Milan © FC Internazionale

Sontak saja tudingan tersebut tidak diterima Inter. Melalui situs resmi klub, mereka pun memutuskan untuk mengambil langkah hukum.

“FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa klub akan melakukan tindakan hukum pada Mr Javier Tebas atas pernyataannya pada hari ini di hadapan pers,” tulis pernyataan singkat Inter.

Baca Juga:   Pidato Prabowo Dinilai Mirip Bung Karno, Jazilul: Apanya?