Dituding Hamil Gara-gara Cara Jalan, Prilly: RIP Respect!

Rekanbola – Prilly Latuconsina sedang menjadi pembicaraan publik. Sebab dirinya yang mendapatkan kritikan dari netizen karena cara berjalannya. Lantaran cara berjalannya, Prilly pun disebut tengah berbadan dua.

Hal tersebut membuat Prilly Latuconsina kecewa berat dengan adanya komentar tersebut. Sang kekasih, Maxime sudah membuat satu pernyataan mengenai hal tersebut.
Kali ini giliran Prilly yang menjelaskan mengenai hal tersebut. Lewat Instagram Storynya, Prilly menyuarakan bagaimana perasaannya dituding sedang hamil hanya karena cara jalannya.

Prilly sampai menuliskan hastag #RIPRESPECT saat menyuarakan apa yang ingin disampaikannya. Ia juga memposting foto Selena Gomez dan Vanessa Hudgens.
“Favorit gue dari dulu banget nih! selalu nonton dia dari dulu! Dia termasuk artis mungil yang punya badan curvy. Untung ga di Indonesia kalau di sini di bilang hamil hehehe #RIPRESPECT,” tulis Prilly saat memposting foto Vanessa Hudgens.

“Dia cantik. Punya badan yang bagus dan sehat. Dia bahagia. Dia percaya diri. Terus karena dia punya badan yang berbeda dan gak kayak model victoria secret apa dia langsung difitnah hamil? Duh….#RIPRESPECT,” katanya lagi dengan memposting foto Selena Gomez.
Dituding Hamil Gara-gara Cara Jalan, Prilly: RIP Respect!
Dalam unggahan terakhirnya, Prilly memposting foto dirinya saat tengah berlibur.

“Dan ini saya…. Yang lagi bahagia berlibur, pake baju yang modelnya besar dan nggak ngebentuk badan. Terus jalannya aneh karena abis naik turun tebing. Terus dibilang hamil…..wowwwwww pinter banget ya…mungkin sekarang pegangan tangan aja bisa hamil kali ya?,” tegas Prilly seraya menyertakan hastag #RIPRESPECT.

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Manis Cantik dan Dikaruniai Wajah Dan Tubuh yang Seksi