Divonis 4 Tahun Penjara, Roro Fitria Mengaku Depresi

Rekanbola – Kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria sudah diputus oleh pengadilan. Bintang sinetron dan beberapa judul film ini dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara selama 4 tahun. Roro juga diwajibkan membayar denda sebesar Rp 800 juta atau subsider hukuman tahanan tiga bulan.

Mendengarkan vonis dari majelis hakim, Roro menangis dan nyaris pingsan lagi. Ia pun mengaku tertekan dengan putusan ini dan berencana mengajukan banding. “Iya sangat depresi. Secara manusiawi saya sangat depresi,” ujar Roro ketika ditemui usai sidang.

1. Keluarga Tetap Beri Dukungan

Roro bersyukur, meski kini ibunya sudah tidak ada lagi di dunia untuk mendukungnya, keluarganya yang lain tetap memberikan dukungan. Meski hanya komunikasi lewat ponsel sang pengacara, namun Roro gembira keluarganya beri support kepadanya.

Ia pun pasrah pada hidup yang sekarang sedang ia jalani. Roro menyerahkan segalanya kepada Tuhan sembari belajar untuk menjalani hidup dengan lebih baik.

“Makanya saya berkali-kali bilang. Ini adalah takdir yang harus saya jalani. Garis tangan saya. Dan saya tetap harus berikhtiar dan beriman. Ini adalah ujian dari Allah, apakah saya tetap beriman, istiqamah atau bagaimana. Saya putus asa, enggak. Karena saya enggak pernah putus asa. Saya nangis tadi hampir pingsan lagi itu adalah secara manusiawi. Saya tetap manusia. Tapi secara iman, Allah pasti punya rencana hikmah di balik ini semua,” urainya.

2. Tetap Ingin Berkarir di Dunia Seni

Kasus yang menyandung Roro Fitria kali ini membuatnya tak bisa lagi berkarya di dunia hiburan Indonesia. Namun hal ini tak membuat Roro patah semangat dan ia tetap ingin berkarir di dunia yang membuat namanya tenar.

Baca Juga:   Saat Ditanya Raffi Ahmad Apakah Ia Cemburu, Nagita Slavina Memberikan Jawaban Cukup Menohok Seperti Berikut Ini.

“Jiwa seni saya sudah melekat dalam diri saya. Saya juga bisa berkenalan dengan teman-teman media karena bekerja di dunia seni. Jadi saya akan tetap berkarya. Jadi saya mohon supaya jalan banding saya berjalan dengan lancar. Sekali lagi terima kasih kepada teman-teman media yang selalu mendampingi saya. Kehadirannya sangat saya apresiasi. Terima kasih sekali dan doakan saya terus,” pungkasnya.