REKANBOLA – Setelah dipindahkan ke Lapas Cipinang, Mulan Jameela melepas rindu.
Ahmad Dhani yang tersandung kasus ujaran kebencian baru saja mendapat vonis satu tahun kurungan penjara. Pascavonis yang dikeluarkan oleh pengadilan, Ahmad Dhani pun dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Setelah sebelumnya Dhani ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Atas kepindahan Dhani ke LP Cipinang, sang istri, Mulan Jameela pun tak menyia-nyiakan kesempata tersebut. Bersama kedua anaknya, Mulan pun langsung menjenguk Dhani untuk melepas rindu.

 

Mendapat vonis satu tahun penjara, berarti Ahmad Dhani tidak akan bisa berkumpul dengan keluarganya. Terutama dengan sang istri, Mulan Jameela.

Dikutip dari Suara.com, menanggapi hal tersebut, Kepala Lapas Cipinang, Oga Darmawan memastikan tidak akan menyediakan bilik asmara untuk para tahanan melakukan hubungan badan dengan pasangan, termasuk untuk Ahmad Dhani.

Ia bahkan yakin Ahmad Dhani pun tak akan memajukan permohonan untuk meminta diberikan bilik asmara. Oga berasumsi, Dhani malu untuk melakukan permohonan bilik asmara.

Alasan tidak akan ada penyediaan bilik asmara karena menurut Oga hal itu memang belum diatur dalam peraturan pemerintah.

Baca Juga:   Jalur KA yang Longsor di Grobogan Selesai Diperbaiki