Djadjang Nurdjaman Berharap Pemain PSMS Medan Bugar

REKANBOLA –  Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman berharap anak asuhnya tidak terkendal kebugaran saat dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Selasa (21/5) malam WIB, pada laga pekan kesepuluh Liga 1 2018.

Setelah menundukkan Sriwijaya FC dalam laga yang berlangsung ketat, Jumat (18/5), praktis tim Ayam Kinantan tidak memiliki waktu istirahat cukup, serta sesi latihan ideal. Skuat PSMS yang biasa diberikan libur satu hari setelah laga, kemarin harus menjalani latihan.

Djadjang mengatakan, kebugaran penggawa PSMS dipastikan terkuras, karena mereka harus menempuh perjalanan melelahkan. Mereka bertolak ke Tenggarong pagi ini, dan diperkirakan tiba nanti sore, mengingat mereka harus menempuh perjalanan darat dari Balikpapan.

Di tengah kondisi tidak menguntungkan, PSMS dipastikan kehilangan gelandang Dilshod Sharofetdinov yang tampil menjadi pahlawan tim dua hari lalu, dan bek kanan Firza Andika dengan alasan berbeda.

 

Baca Juga :

 

“Kami harus berangkat pukul empat subuh, dan mungkin tiba Magrib. Perjalanan satu harian. Ini tentu akan membuat kondisi pemain lelah, apalagi sedang berpuasa. Saya berharap kondisi anak-anak tetap baik untuk pertandingan melawan Mitra Kukar nanti,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

“Ini luar biasa. Lusanya harus main, kembali ke sini, dan diadang lagi Arema di kandang. Ditambah lagi dengan cederanya Dilshod, dan Firza juga dipanggil timnas U-19. Ini situasi yang memberatkan kami.”

“Kalau dibilang protes, tentu kami tidak mau berada dalam situasi seperti ini. Kalau bisa diubah, tentu kami minta berubah. Tapi apa boleh buat, kami harus menghadapinya.” (gk-71)

Baca Juga:   Barca Menang Telak, Rakitic: Kami Belum 100 Persen

 

(Sumber : GOAL.COM)