Dompet Tipis tapi Pengen Hubungan dengan Pacar Tetep Awet? Baca Aja 5 Tips Ini

Rekanbola.com – Ngejalin hubungan pacaran biar awet itu gak mudah. Bisa tiba-tiba kamu putus sama pacar kamu karena banyak hal. Kamu sebagai cowok harus pinter-pinter ngatur hubungan pacaranmu. Salah satu yang harus pinter diaturnya adalah keuangan kamu. Ini gak berlaku sih sama yang dompetnya tebel, tapi bikin pusing tujuh keliling bagi kamu yang dompetnya tipis. Kamu yang termasuk berdompet tipis harus bener-bener perhatiin masalah ini. Kamu harus buat masalah keuanganmu gak nampak, pas cewekmu minta kencan dan atau sebagainya. Cara buat gak nampaknya, pakai tips ini aja!

1.Bikin Jarang Ketemuan, Tapi Ngejaga Perasaan Rindu
Bikin Jarang Ketemuan, Tapi Ngejaga Perasaan Rindu

Kata Dilan rindu itu berat. Tapi gak apa-apa berat, karena bisa jadi strategi jitu kamu supaya bisa ngehemat uang buat jalan berdua dengan pacarmu. Yang perlu kamu lakuin itu ngebuat cewekmu betah untuk ketemuan cuman sesekali, dan tetap rindu sampai pertemuan nanti.

2. Kasih Hadiah yang Dibutuhin Cewekmu
Kasih Hadiah yang Dibutuhin Cewekmu

Pas momen spesial kamu harus selalu ingat kasih hadiah ke pacarmu, entah apa pun bentuknya. Tapi kasih yang dia butuhin bukan yang mahal. Karena yang dibutuhin cewekmu tuh belum tentu mahal harganya, dan belum tentu berbentuk barang.

3. Kalo Liburan Bareng Cari yang Sesuai Isi Dompet
Kalo Liburan Bareng Cari yang Sesuai Isi Dompet

Pas ada momen kamu liburan bareng, berusahalah untuk cari yang sesuai isi dompetmu. Tempat liburan itu gak harus mahal, dan penuh dengan fasilitas mewah. Kalo memang kalian adalah dua pasangan yang saling mencinta, mahal dan mewah itu nomor sekian, yang pertama itu kehadiran satu sama lain di sisi.

4. Penuhi Permintaan Kekinian Cewekmu
Penuhi Permintaan Kekinian Cewekmu
5. HIndari LDR atau Bahkan Mendingan Gak Usah
HIndari LDR atau Bahkan Mendingan Gak Usah

Yang namanya LDR itu beneran sulit ngejalaninnya. Butuh rasa cinta yang besar dari kedua belah pihak, serta tidak ada rasa galau dari masing-masing pihak supaya gak gampang baper terus dimasukin sama pihak ketiga. Jadi LDR itu mendingan gak usah, tapi kalon terpaksa LDR dan kamu termasuk yang berkantong tipis, maka harus nyari cara gimana biaya hubungan jarak jauh kamu itu bisa ditekan sedemikian rupa.

Itu dia tips untuk kamu yang dompetnya tipis tapi pengen pacaranmu awet.

Ngejalin hubungan pacaran biar awet itu gak mudah. Bisa tiba-tiba kamu putus sama pacar kamu karena banyak hal. Kamu sebagai cowok harus pinter-pinter ngatur hubungan pacaranmu. Salah satu yang harus pinter diaturnya adalah keuangan kamu. Ini gak berlaku sih sama yang dompetnya tebel, tapi bikin pusing tujuh keliling bagi kamu yang dompetnya tipis. Kamu yang termasuk berdompet tipis harus bener-bener perhatiin masalah ini. Kamu harus buat masalah keuanganmu gak nampak, pas cewekmu minta kencan dan atau sebagainya. Cara buat gak nampaknya, pakai tips ini aja!

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian